Thursday, October 23, 2014

Supir Bos


*Dua orang bos saling membicara-kan Tentang Sopir mereka masing-masing yang bodoh....

Bos 1 :
"Sopir gue blo'on banget...., liat nih..., gue bukti-in...", (Lalu di-panggil sopir-nya....)

Bos 1 : "Nih... duit 100ribu..., tolong beli-in Mercy ke showroom..."
Sopir 1 : "Siap... Boss...!", sambil ber-gegas langsung berangkat.
Boss 1 : "Tuh.... blo'on khan...., masa di-kasih duit 100ribu mau beli Mercy sih.....???".

Boss 2 :
"Itu masih mending brooo...., sopir gue lebih parah lagi o'on-nya..", (Lalu boss 2 me-manggil sopir-nya).

Boss 2 : "Coba kamu liat ke-rumah..., ada saya nggak di-sana...?!!"
Sopir 2 : "Siap... Boss...!, segera meluncur..." (sambil pergi).
Boss 2 : "Tuh.... parah khan..., udah jelas gue di-sini....?!!".

*Di-parkir-an....: (Kedua sopir ber-temu dan saling curhat).

Sopir 1 : "Bang...., bos gue bego-nya minta ampuuuun deh....!!!, tadi gue di-kasih duit 100ribu...., di-suruh beli Mobil Mercy..., udah tau ini hari libur Natal.... Showroom khan pada tutup....?!!".

Sopir 2 : "Itu belum seberapa coyyy....!!! di-bandingin bos gue...!, masa gue di-suruh pulang kerumah-nya.... buat nge-liat kalo Dia ada apa engga...., Padahal dia khan bawa HP...., tinggal telpon aja ke-rumah...., apa sih susah-nya...?!!, kok malah nyuruh gue....?!!".

Sopir 1 : "Kita emang senasib coyyy....., punya boss blo'on-nya setengah mati.....!
Unknown VisitAja Crew

Silakan berikan tanggapan, kritik maupun saran untuk blog ini, sehingga kami bisa menyajikan dan berbagi lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment